Breaking News
Loading...
Minggu, 28 April 2013

CBP-KPP Menyelam di Telaga Jarum

DKC CBP IPNU-KPP IPPNU Kab. Trenggalek

Biasanya hari ahad dimanfaatkan sebagian orang untuk refreshing setelah enam hari dalam seminggu sibuk dengan berbagai macam rutinitas. Namun, tidak demikian dengan rekan-rekanita anggota DKC CBP IPNU-KPP IPPNU Kab. Trenggalek. Hari ini, Ahad 28 April 2013 kami menggelar silaturahmi dengan bersama-sama menembus rimba mencari jejak-jejak "Telaga Jarum" di desa Jajar Kec. Gandusari Kab. Trenggalek  yang keberadaannya sudah mulai dilupakan.

Agenda hari ini merupakan salah satu bentuk kebulatan tekad kami untuk mencintai alam lingkungan kami serta dalam rangka memupuk solidaritas guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan negara tercinta "Indonesia".

Ditempat lain Pimpinan Cabang IPNU Kab. Trenggalek juga menghadiri acara Musda KNPI Kab. Trenggalek dan dialog kebangsaan bersama HTI kab. Trenggalek.

Peserta yang ikut hari ini merupakan alumni Diklatama DKC CBP IPNU-KPP IPPNU Korwil Timur yang dilaksanakan 12-14 April beberapa minggu yang lalu. Dan sebagai informasi bahwa saat ini DKC CBP IPNU-KPP IPPNU Kab. Trenggalek juga tengah mempersiapkan agenda Diklatama untuk Korwil Barat.

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer