Breaking News
Loading...
Kamis, 02 Mei 2013

[Info] Lomba Menulis Essay IPPNU

Dalam rangka memperingati HARDIKNAS 02 Mei 2013 Pimpinan Pusat IPPNU “BERGERAK BERSAMA PELAJAR INDONESIA” mengadakan lomba menulis essay untuk pelajar.

Syarat &Ketentuan
  1. Peserta yangmengikuti perlombaan ini harus sudah menjadi Fans ippnu.org Fan Page (bagi yang belum menjadi fans, harus like terlebih dahulu).
  2. Peserta adalah pelajar SMP/sederajat,SMA/sederajat, mahasiswa usia maksimal 25 tahun.
  3. Peserta tidak diperkenankan mengirimkan lebih dari 1 (satu) karya, karya yang diikutsertakan dalam kompetisi belum pernah dimuat di media mana pun (kecuali blog atau website milik pribadi, karya tidak sedang diikutsertakan dalam perlombaan sejenis.
  4. Essay adalah karya asli, bukan saduran, bukan jiplakan sebagian atau seluruhnya (ditulis dalam surat pernyataan yang dikirim di inbox ippnu.org Fan Page).
  5. Karya diposting di wall ippnu.org Fan Page, Cantumkan pada subject :(essay)-[Judul]- [Nama Penulis] (asal sekolah/kampus).
  6. Lomba dimulai sejak diumumkan dan ditutup pada tanggal 15 Juni 2013 pukul 24.00 WIB.
  7. Hanya ada 6 (enam) karya terbaik yang akan dipilih, masing-masing 2 (dua) karya pelajar SMP/sederajat, 2 (dua) karya pelajarSMA/sederajat, 2 (dua) karya pelajar Perguruan Tinggi, Masing-masing berhak atas uang pembinaan sebesar 150.000 + marchandise Ke-NU-an/ Ke-IPPNU-an+Sertifikat.
  8. 21 (dua puluh satu) karya terfavorit, masing-masing 7 (tujuh) karya pelajar SMP/sederajat,7 (tujuh) karya pelajar SMA/sederajat, 7 (tujuh) karya pelajar Perguruan Tinggi akan dibukukan dalam bentuk Kumpulan essay yang diterbitkan oleh LITBANG PP IPPNU, tidak ada royalti bagi penulis.
  9. Selain kualitas tulisan, dewan juri akan membuat penilaian khusus berdasarkan “comment terbanyak”
  10. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan melalui contact person 085770429016 a/n rekanita Rien Zumaroh (SMS only). Pengumuman Pemenang dapat dilihat di ippnu.org Fan Page sebulan setelah perlombaan berakhir.
  11. Bagi pemenang hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat yang bersangkutan selambat-lambatnya dua minggu setelah pengumuman. Untuk itu, akan dikonfirmasi lebih lanjut oleh Panitia melalui inbox ippnu.org Fan Page.
  12. Keputusan Dewan Juri* tidak dapat diganggu-gugat dan tidak melayanisurat-menyurat.
*Dewan Juri Team Media NU ONLINE (Situs Resmi Nahdlatul ‘Ulama)

Sumber: ippnu.org fb fan page

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer