Breaking News
Loading...
Kamis, 27 Februari 2014

PW IPPNU se-Indonesia Bahas Pedoman Organisasi di Konbes 2014

PW IPPNU se-Indonesia Bahas Pedoman Organisasi di Konbes 2014
Jakarta - Pimpinan wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) se-Indonesia akan membahas sekaligus menetapkan sejumlah rancangan pedoman organisasi demi penguatan internal. Pembahasan menentukan ini berlangsung selama digelar Konferensi Besar (Konbes) IPPNU 2014, Jumat-Ahad (28/2-2/3).

“Sebanyak 30 PW IPPNU sudah mengonfirmasikan kehadirannya,” terang Sekretaris Umum PP IPPNU Wildatus Sururoh kepada NU Online di Gedung PBNU lantai 5 jalan Kramat Raya nomor 164, Jakarta Pusat, Rabu (26/2) malam.

Pada forum nasional ini, mereka membahas antara lain pedoman pelaksanaan organisasi dan administrasi (PPOA), panduan kaderisasi, panduan komisariat, panduan Korp Kepanduan Putri (KKP), dan panduan Konseling Pelajar Putri (KPP).

“Di sana kita akan menyinkronkan peraturan dasar (PD) dan peraturan rumah tangga (PRT) dengan PPOA sebagai peraturan turunannya,” imbuh Wildatus.

Setiap wilayah mendelegasikan 3 pengurusnya ke area Konbes IPPNU 2014, Gedung PP PON Kementerian Pemuda dan Olahraga, Cibubur, Jakarta Timur. Mereka terdiri dari ketua wilayah, wakilnya, dan ketua wilayah bidang organisasi IPPNU.

Selain mengokohkan silaturahmi dan soliditas nasional, Konbes IPPNU 2014 digelar terutama sekali untuk mengevaluasi program PP IPPNU dan PW IPPNU. (Alhafiz K)

Sumber : NU Online

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer