PAC IPNU-IPPNU Trenggalek Gelar Do'a Bersama dan Motivasi Pelajar Jelang UN 2015

PAC IPNU-IPPNU Trenggalek Gelar Do'a Bersama dan Motivasi Pelajar Jelang UN 2015

IPNU Trenggalek - Siang tadi (15/3/15) masjid agung Baiturrohman Trenggalek dipenuhi pelajar SMP/MTs-SMA/K sekitar wilayah kota Trenggalek. Siswa siswi ini berkumpul dalam rangka mengikuti Doa' Bersama dan Motivasi Pelajar menjelang UN 2015.

Rekan kamali dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh PAC IPNU-IPPNU Kota Trenggalek ini merupakan agenda rutin setiap tahun.

Selain diisi dengan do'a bersama dan pembacaan Rotib Al Hadad yang dipimpin oleh K.H. Mastur Ali, acar ini juga diisi dengan motivasi pelajar yang di bimbing oleh Bpk. K.H. Moh. Farid Ma'ruf.M.Ag.

K.H. Mastur Ali merupakan Syuriah NU Trenggalek sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Sumberingin Trenggalek. Adapun K.H. Moh. Farid Ma'ruf, M.Ag. merupakan Dosen STKIP PGRI Trenggalek sekaligus kepala SMP Islam Plus Nurul Hikmah Rejowinangun.

Acara yang dimulai sekitar pkl. 08.30 wib  dan dimeriahkan juga oleh penampilan Qosidah Syababul Mustofa ini ditutup dengan pembacaan do'a pada pkl. 10.30 wib .