Breaking News
Loading...
Senin, 22 Februari 2016

DAFTAR PEMENANG KOMPETISI DA'I



Jemari, Trenggalek. 
Pimpinan cabang Ikatan pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan Cabang  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Trenggalek, Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Trenggalek, dan didukung oleh Lazis Al haromain Trenggalek, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Trenggalek  dan Kementerian Agama Trenggalek, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Trenggalek. Mengadakan kompetisi lomba DAI,  di Aula KEMENAG Trenggalek. pada tanggal 19 sampai 21 Februari 2016.
Tujuan diadakan kompetisi ini adalah menumbuhkan rasa kepedulian dan cinta tanah air bagi pelajar dan masyarakat. Dan meminimalisir efek negatif dari penyebaran ajaran islam radikal. Juga untuk mempersiapkan agen agen dakwah dikalangan pelajar, yang permisif dan mampu menyesuaikan dengan keadaan masyarakat.
Lomba Da'i Remaja bertema "Da'i Super adalah Kita-Kita" tersebut memperebutkan trofi dan sejumlah uang pembinaan. Peserta dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori A untuk usia 13-16,5 tahun dan kategori B untuk usia 16,5-20 tahun. Masing-masing kategori diambil 4 pemenang. Kontestan dinilai tiga juri yang terdiri dari LDNU, MUI, dan Kemenag Kabupaten Trenggalek. Tercatat, ada total 57 peserta yang mendaftar dengan rincian 36 peserta kategori A dan 21 peserta kategori B.
Juara Da’i ketegori A  juara pertama dipegang oleh Sinta Khurin N dari MTS Negeri  Munjungan dengan skor nilai 264. Juara kedua Daris Qurrotul Fuad dari MTS Plus Raden Paku Trenggalek. Juara ketiga Alifa Nabila Nur Kumala dengan skor nilai 259 dan juara harapan pertama Bilqis Ainiyah Tufahatti Minhari dengan skor nilai 257.
Juara DA’i kategori B Dalam perlombaan ini juara pertama dipegang oleh Hasti Nurdiyah dari Ponpes Nurul Hikmah dengan skor nilai 271. Juara kedua dipegang oleh Uswatun Hasanah dari MA Negeri Trenggalek  dengan skor nilai 268. dan juara ketiga dipegang oleh Zulfa dari MA Al Anwar dengan skor nilai 261. Dan juara harapan pertama dipegang oleh Mohammd Ibnu hasan dari SMAN 1 Trenggalek dengan skor nilai 260.
Semoga dengan diadakan kompetisi ini lahirnya DA’I DA’i yang siap untuk terjun di masyarakat.
penulis.
MUCHOJIN PUJI SANTOSO.
Ketua bidang (Ketua Lembaga Pers dan Jurnalistik PC IPNU Trenggalek)


0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer