Breaking News
Loading...
Sabtu, 27 Februari 2016

Konferancab IPNU Gandusari.

PIMPINAN Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Gandsari Trenggalek menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Jumat, 26 Februari2016.

Kegiatan tersebut diadakan di SMK Budi Utono Gandusari dan diikuti oleh Seluruh Kader IPNU-IPPNU Se kecamatan Gandusari dan dihadiri  oleh Perwakilan Pimpinan Cabang IPNU Trenggalek dan ketua syuriah NU Gandusari kiai suyud atau lebih akrab dipanggil dengan mbah suyud.

Dalam sambutannya mbah suyud mengatakan kalau kegiatan IPNU IPPNU harus di galakkan guna menangkal gerakan gerakan radikalisme. Sehingga generasi muda khususnya IPNU IPPNU tidak terjerumus kedalam paham extremis.

Ketua panitia, Slamet mengatakan Konferancab ini diadakan karena Ketua IPNU PAC Gandusari tidak bisa melaksanakan Tugasnya dikarenakan ada Tugas ke luar negeri. untuk memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang ada di PAC Gandusari maka perlu diadakan acara tersebut. kegiatan ini hanya untuk IPNU sedangkan IPPNU melakukan rutinan dengan tema ke IPPNU-an didampingi oleh pembicara dari Pimpinan cabang rekan PUPUT dan Nur Aini Maulidiyah

Syukur alhamdulillah proses pemilihan dengan sistem perwakilan dari ketua ketua ranting akhirnya memutuskan rekan Abidin Fauzi untuk menjadi ketua Pimpinan Anak Cabang kec Gandusari. Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih rekan Abidin Fauzi mengatakan "Bahwa dirinya Siap untuk memimpin IPNU PAC Gandusari dengan Catatan Agar kesedian rekan rekan yang lain untuk mensukseskan program program yang akan dijalankan dan apabila di dalam kepemimpinannya ada kesalahan jangan segan segan untuk mengingatkannya.

Penulis:
Muchojin Puji Santoso
Ketua bidang (Ketua Lembaga Pers dan Jurnalistik PC IPNU Trenggalek)

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer