Breaking News
Loading...
Senin, 14 Maret 2016

KONFERENSI ANAK CABANG KEC PULE YANG DAMAI


JEMARI, PULE
Dalam rangka Konferancab IPNU XIV - IPPNU XIII Kecamatan Pule yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Ranting Se Kec. Pule sejumlah 12 dari 10 Desa, dan 13 Komisariat dari SMP/MTs/SMA/SMK Negeri / Swasta Se Kec. Pule.
Konferancab ini sangat istimewa disamping bertepatan dengan tanggal 09 maret 2016 (Gerhana Matahari Total) yang merupakan kejadian yang sangat langka, tapi juga dengan konfirmasi kesanggupan hadir Insya Allah MWC, seluruh Banom serta seluruh pengurus Ranting NU ini yang membuat lebih istimewa lagi.
Sebelum pelaksanaan Konferensi Anak Cabang IPNU - IPPNU Kec. Pule ini sudah digelar serangkain acara mulai dari Launcing pada 25 Januari 2016 di Aula PP. Hidayatulloh  yang telah dihadiri dari seluruh perwakilan calon peserta yang mencapai 88 orang, kemudian dilanjutkan acara sosialisasi di setiap wilayah, yang terbagi menjadi 5 Zona, mengingat letak geografis kecamatan pule yang bergunung & berlembah jadi dilakukan pembagian wilayah.
Rangkaian acara konferancab IPNU XIV IPPNU XIII Kec. Pule dimulai dengan Sholat Khusuf al Syams pukul 07.00 dilanjutkan Istighozah yang akan dipimpin oleh Roi's Syuriah MWC NU.
Baru dilaksanakan Pembukaan dan rangkaian acara konferancab.
Disela-sela acara juga diadakan Orasi ke IPNU-IPPNUan yang akan menghadirkan Rekan Sayyidul Anam dari Kediri (Pengurus PW IPNU Masa Khidmat 2012-2015).
Alahamdulillah akhirnya terpilih rekan mujahidin dan rekanita mahmudah sebagai ketua terpilih IPNU - IPPNU PAC PULE masa khidmah 2016-2017. Besar harapan kami kepada ketua terpilih agar menjadi kader kader yang militan karena medan yang dihadapi tidaklah mudah. Sehingga IPNU-IPPNU bisa menjadi organisasi pelajar yang dicintai oleh Masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer