Breaking News
Loading...
Senin, 25 April 2016

DARI KESEDERHANAAN MENUJU YANG LUAR BIASA

Jemari, Trenggalek. 
Pimpinan Anak Cabang Ikatan pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan anak Cabang  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pogalan, mengadakan acara  Pembentukan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Ngadirejo dan Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU SMP Al Ikhsan Pogalan yang diadakan di aula terbuka SMP Al Ikhsan Pogalan. Pada hari Sabtu 23 April 2016 dimulai jam 20.00 WIB. acara ini bertemakan “Menumbuhkan Kesadaran Dalam Berkhidmah Generasi Pelajar NU Dalam Rangka Mengawal Teguhnya Islam Nusantara Untuk Peradapan Dunia”.

Tujuan diadakan acara ini selain untuk memilih ketua ranting dan komisariat IPNU IPPNU yang baru. Juga untuk mengenalkan kepengurusan dan sosialisasi program program PAC IPNU IPPNU Kec Pogalan. Sekaligus tugas pertama sesuai amanat dari Konferancab yang baru saja dilakukan. Yakni menghidupkan ranting ranting yang belum hidup.

Dalam sambutannya Wakasek ( Arif Khoirul Huda, S.Pd.I ) mengatakan " dapat menjadi pengurus IPNU IPPNU adalah sebuah anugerah dari Alloh SWT. Serius dalam ber IPNU IPPNU dapat menjadikan insan manusia yang berkualitas secara akhlak dan intelektual. Saya dulu juga pengurus IPNU Ngadirejo. Dan juga sempat jadi pengurus PAC. IPNU Pogalan. Untuk itu saya sangat bahagia sekali kalau bandera IPNU IPPNU dapat kembali berkibar dengan gagahnya di desa Ngadirejo dan SMP Al Ikhsan Pogalan ini. Tutur beliau.

Jumlah peserta dari PK 18 IPNU dan 20 IPPNU dan dari PR Ngadirejo 26 IPNU dan IPPNU 29.
Dengan penuh antusias peserta melakukan pemilihan ketua yang baru. Dengan bukti sampai jam 22.00 Wib malam peserta tidak ada yang undur diri. Dan akhirnya diputuskan untuk ketua PK IPNU-IPPNU SMP Al Iksan terpilih adalah rekan Muhammad Zidna Farhan Biknada dan Shella Nahari Putriana dewi. Sedangkan untuk PR IPNU IPPNU adalah rekan Muhammad Habib In’ami dan Anisa Ulbadriyah. Semoga saja apa yang dicita citakan oleh wakasek bisa tercapai. Amin

Selamat belajar berjuang dan bertaqwa.


MUCHOJIN PUJI SANTOSO dan contributor jemari dengan teknik Wawancara.
Ketua bidang (Ketua Lembaga Pers dan Jurnalistik PC IPNU Trenggalek)


1 comments:

  1. merevisi saja. tempatnya bukan di aula terbuka smp pogalan. tapi di aula terbuka smp islam al-ihsan ngadirejo.

    BalasHapus

 
Toggle Footer