Breaking News
Loading...
Senin, 18 April 2016

KONFERENSI PIMPINAN ANAK CABANG POGALAN TAHUN 2016



Jemari, Trenggalek. 
Pimpinan Anak Cabang Ikatan pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan anak Cabang  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pogalan, mengadakan acara Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) dan Istighotsah akbar yang akan dipimpin Agus M. Badaruddin (gus badar). yang diadakan di MI Riyadlatul Ulum di Dusun Bendil  Desa  Wonocoyo  Kec Pogalan. Pada hari Minggu 17 April 2016 dimulai jam 08.00. acara ini bertemakan “Menumbuhkan Kesadaran Dalam Berkhidmah Generasi Pelajar NU Dalam Rangka Mengawal Teguhnya Islam Nusantara Untuk Peradapan Dunia”.

Sebelum acara inti peserta diajak untuk melakukan istighosah yang dipimpin oleh Agus M badarudin yang lebih dikenal dengan Gus badar. Peserta nampak khusuk dalam mengikuti istighozah tersebut sampai selesai. Dengan harapan agar acara Konferensi Tersebut berjalan dengan lancar dan mendapatkan pimpinan baru IPNU IPPNU PAC Pogalan yang bisa memajukan organisasi ini.

Tujuan diadakan acara ini selain untuk memilih ketua IPNU IPPNU yang baru. Juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dan menunjukkan ekxistensi IPNU IPPNU PAC pogalan dan memperkenalkan organsasi Pelajar IPNU IPPNU dikalangan pelajar.
Jumlah peserta laki-laki 40 dan perempuan 45 dengan total 85 rencananya acara ini akan dihadiri oleh 10  ranting dan 3 dari komisariat se kec Pogalan. Dari 10 ranting yang hadir 7 ranting. Seperti Ranting Bendorejo, Gembleb, Ngetal, Wonocoyo, Ngadirenggo, Kedunglurah, Ngadirejo. Sementara ranting yang belum tidak hadir Ranting  Pogalan, Ngulanwetan, Ngulan kulon, dan 3 komisariat MTS Aa Syafiiyah SMP Al Islam, MA Nurul Falah.

Muhammad Syaiful sebagai ketua Dominisoner mengharapkan dengan terpilihnya Naphan Fatoni Azis sebagai ketua IPNU dan rekanita Nur Bidayah sebagai ketua IPPNU PAC Pogalan. Pengurus yang akan datang memiliki PR yang sipa menanti yakni harus menghidupkan 3 ranting yang belum hidup dan membentuk Komisariat Komisariat di pogalan dan membuat program program yang lebih bagus dari kepengurusan kami.  Dan saya yakin ketua teprilih ini pasti bisa untuk mewujudkan harapan kami. Selamat belajar berjuang dan bertaqwa diiringi tepuk tangan oleh peserta Konferancab.  


MUCHOJIN PUJI SANTOSO.
Ketua bidang (Ketua Lembaga Pers dan Jurnalistik PC IPNU Trenggalek)

3 comments:

  1. Maaf ya .. Membenarkan dari kalimat tersebut bahwa yang hadir diacara kemarin ada 100 lbih n PK Mts asyafiiyah dan al- falah itu hadir. Tpi yg hadir mungkin ada yg blm absen.

    BalasHapus
  2. mantap2, mewakili dari PAC. IPNU Durenan kami ucapkan selamat atas terselenggaranya Konferancab IPNU-IPPNU Pogalan dan terpilihnya Rekan Naphan dan Rekanita Nurbid sebagai penerus kepemimpinan PAC. IPNU-IPPNU Pogalan, semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan roda organisasi 2 tahun ke depan. terus gelorakan hirah perjuanganmu dalam membumikan Aswaja, Selamat belajar, berjuang dan bertawqa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih rekan izza..atas dukungannya. semoga PAC Pogalan, PAC sahabat dan juga IPNU-IPPNU seTrenggalek dapat meneruskan perjuangan NU Ahlussunnah WalJamaah.

      Hapus

 
Toggle Footer