Breaking News
Loading...
Senin, 25 April 2016

MAKESTA TUGU YANG WOW


Jemari, Trenggalek.
Pimpinan Anak Cabang Ikatan pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan anak Cabang  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kec. Tugu, mengadakan acara Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) yang diadakan di Aula balai desa Kec. Tugu. Pada 16 April 2016 sampai 17 April 2016 jam 14:00 WIb. acara ini bertemakan Meneguhkan kembali trilogi IPNU IPPNU untuk membentuk pelajar yang bermartabat.

Tujuan diadakan acara ini  untuk menambah wawasan tentang NU agar tidak mudah terpengaruh dengan islam extremisme, sekaligus untuk   mengkoordinir generasi muda NU IPNU IPPNU agar bisa bersama sama berjuang untuk mengamalkan ajaran NU. ujar rekan Bahrul Ulum sebagai ketua PAC Tugu.

Jumlah peserta 36 dari IPNU 44 dari IPPNU total 80. Terdiri dari perwakilan ranting desa Ngepeh, dari PAC Tugu dalam acara MAKESTA ini ada yang terasa istimewa karena ada dari PAC Pule yang mengirimkan peserta sebanyak 15 anak. Ini merupakan sebuah kegembiraan bagi kami karena bisa menjalin hubungan silaturhami dengan  PAC sahabat. Juga bisa menambah semangat dari peserta PAC Tugu. Ujar Nafiul Anwar.



SELAMAT BELAJAR BERJUANG DAN BERTAQWA

CRISMIATI
Pengurus PAC Pule sekaligus kontributor JEMARI

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer