Breaking News
Loading...
Senin, 25 April 2016

PELANTIKAN DAN MAKESTA DI PULE



Jemari , Trenggalek
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama Kec.Pule , mengadakan acara Pelantikan dan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) , yang diselenggarakan di Kantor Camat Kec.Pule. pada 23 april sampai dengan 24 April 2015 dimulai pada pukul 13:00-15:30, acara ini bertemakan eksistensi pelajar dalam meneguhkan islam nusantara, untuk membentuk pelajar yang perpaham ahlussunnah wal jama'ah, sekaligus memperingati hari isro' miraj dan Harlah NU.
Tujuan diadakan acara ini  untuk menambah wawasan tentang NU dan ahlusunnah wal jama'ah untuk membangun kader kader yang bermartabat bagi nusa dan bangsa, sekaligus agar dapat mengamalkan ajaran NI  ujar rekan imam mujahidin sebagai ketua IPNU PAC Pule.
Jumlah peserta 44 dari IPNU , dari IPPNU 44 total 88. Terdiri dari ranting desa pule, kembangan, pakel, joho, karanganyar, jombok, sukokidul , tanggaran, dalam acara MAKESTA hari ini dari pogalan mengirimkan peserta sebanyak 4 anak. Ini merupakan sebuah kebahagiaan dapat menjalin hubungan sillaturahmi dengan PAC sahabat dan juga dapat mengenal baik rekan dan rekanita dari PAC pogalan .

SELAMAT BELAJAR BERJUANG DAN BERTQWA



CRISMIATI
Pengurus PAC Pule sekaligus kontributor JEMARI

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer