Breaking News
Loading...
Senin, 16 Mei 2016

GNM DAN HAFLAH GUNA MENANAMKAN NILAI NILAI AL QURAN

Jemari-Trenggalek

Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Pogalan ikut mensukseskan Gerakan Nusantara Mengaji dengan menggelar khataman Al Quran di beberapa Ranting/Desa dan Komisariat, yakni Desa Gembleb, Bendorejo, Ngadirenggo, Ngetal, Ngadirejo, Kedunglurah, Komisariat PP Al Falah, SMP Al-Ikhsan, Mts As Syafi'iyah mulai Sabtu 7 Mei-Minggu 8 Mei 2016. 

 

Tidak hanya sampai disitu saja PAC IPNU IPPNU POGALAN melanjutkan kegiatan GNM. Sabtu,14 Mei 2016 pukul 07.00-23.30. Paginya semaan yang dilakukan oleh IPNU IPPNU PAC Pogalan dan Malamnya Haflah Akhirussanah di Madin Darussalam Kedunglurah dengan didukung oleh  CBP-KPP se Kec Pogalan sebagai tim keamanan dan pengatur lalu lintas.

"Tujuan dari kegiatan GNM dan Haflah tersebut untuk menanamkan nilai nilai Alquran kedalam anggota IPNU IPPNU juga untuk menjaga kekompakan antar anggota IPNU-IPPNU se kec Pogalan serta sebagai bukti pengabdian kepada masayarakat sekaligus sebagai pengejawantahan semangat belajar berjuang dan bertaqwa". ujar Miftakhul Huda sekretaris Umum PAC IPNU Pogalan.

Ketua PAC IPNU Pogalan, Nafkan, menambahkan "bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Madin Darussalam Kedunglurah tersebut merupakan khidmah awal dari IPNU-IPPNU PAC Pogalan terhadap masyarakat, sekaligus memohon dukungan kepada semua pihak diawal kepemimpinan PAC IPNU-IPPNU Pogalan, yang rencananya bulan depan akan mengadakan pelantikan Pengurus".

"Bahwa kami sangat mendukung bila  ada kegiatan sosial, kemasyarakatan, keagamaan diwilayah Kecamatan Pogalan tinggal menghubungi kami. Insyallah akan kami bantu". Janji Nafkan 

IMA MATUROSIDAH
Lembaga pers dan jurnalis IPNU IPPNU PAC POGALAN

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer