Breaking News
Loading...
Senin, 16 Mei 2016

SEBAGAI PENGAWAL ISLAM NUSANTARA, SUDAH SIAPKAH ?

Jemari, Trenggalek.

Pimpinan Anak Cabang Ikatan pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan anak Cabang  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pule , 3 (tiga) minggu pasca dilantik langsung tancap gas untuk menggali semua potensi yang ada,  hari ini mengadakan acara Konferensi Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Sukokidul dan Rapat Anggota Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU SMPN SATAP 1 Pule, yang diadakan di Madrasah diniyah Hidayatutthullab RT.11 RW.O5 Dsn. Krajan Ds. Sukokidul, Pada hari Minggu 15 Mei 2016 dimulai jam 09.00 WIB sampai jam 02.00 WIB. setelah sebelumnya telah berhasil membentuk Kepengurusan di Komisariat SMPN 3 Pule

Acara ini bertemakan “Menumbuhkan Kesadaran Dalam Berkhidmah Generasi Pelajar NU Dalam Rangka Mengawal Teguhnya Islam Nusantara Untuk Peradapan Dunia”. Tujuan diadakan acara ini selain untuk memilih ketua ranting dan komisariat IPNU IPPNU yang baru. Juga untuk mengenalkan kepengurusan dan sosialisasi program program PAC IPNU IPPNU Kec Pule. Sekaligus tugas pertama sesuai amanat dari Konferancab yang baru saja dilakukan, yakni menghidupkan/membentuk kepengurusan yang baru ranting-ranting yang belum hidup.

Acara tersebut sangat luar biasa karena dihadiri oleh  Kepala Desa Sukokidul dan juga ketua suriah ranting NU Sukokidul beserta seluruh banom dan tak ketinggalan Ibu Fatayat dan Ibu Muslimat juga ikut mendukung penuh atas terselenggaranya Konferensi tersebut. 

Dalam sambutannya Bapak Trimo Kepala Desa Sukokidul berpesan "semua anggota IPNU-IPPNU harus tetap hati-hati, jangan sampai ada yang ikut-ikutan jadi pengguna Narkoba" beliau juga menyampaikan bahaya penggunaan narkoba, tidak ketinggalan ungkapan bangga dengan pelajar/santri sukokidul mengakiri sambutannya.

Hadir juga ketua Domisioner Rekan Umar Santoso sebelum domisioner pesannya "kepengurusan yang baru nanti jangan seperti kepengurusan saya, harus lebih baik dan bermanfaat untuk Masyarakat pada umumnya dan NU khususnya" dengan raut wajah yang berbinar karena telah 7 (tujuh) tahun beliau memimpin IPNU Sukokidul.

Alhamdulillah akhirnya terpilih rekan Muhammad Ipnu Mukti sebagai ketua ranting Sukokidul dan juga terpilih rekanita Nindia Ariviana Dewi sebagai ketua IPPNU ranting Sukokidul.
dan Allhamdulillah juga atas terpilihnya Feri Bagus Pratama sebagai ketua Komisariat IPNU SMPN SATAP 1 Pule, dan juga terpilih rekanita Dian Winarni sebagai ketua Komisariat IPPNU SMPN SATAP 1 Pule, sebagai ketua terpilih IPNU - IPPNU  Ranting Sukokidul masa khidmat 2016-2018 dan juga ketu Komisariat SMPN SATAP 1 Pule masa khidmat 2016-2017, Besar harapan kami kepada ketua terpilih agar menjadi kader kader yang militan karena medan yang dihadapi tidaklah mudah. Sehingga IPNU-IPPNU bisa menjadi organisasi Pelajar yang dicintai oleh Masyarakat Amiin.

Maulana dan Team.
Lembaga Pers dan Jurnalistik PAC IPNU Pule.

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer