Breaking News
Loading...
Kamis, 05 Mei 2016

Siapkah kita mengemban amanah itu?

Jemari , Trenggalek

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU) dan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama Kec.Tugu, mengadakan acara Pengajian isra'mi'raj dengan Pemateri KH Maksum dari Pondok Hidayatullah Pule.  yang diselenggarakan di Masjid Falah desa Jambu pada 04 Mei 2016 dimulai pada pukul 20:00.

Tujuan diadakan acara ini  untuk mempererat hubungan silaturohmi antara anggota IPNU IPPNU dengan masyarakat sekitar, menambah kecintaan kita kepada baginda nabi muhammad saw dan memupuk keimanan dan ketaqwaan masyarakat sekitar dan segenap anggota IPNU IPPNU. Kata Muhammad Faaiq.

Acara ini dihadiri perwakilan dari kecamatan beliau mengapresiasi kegiatan IPNU IPPNU Pac Tugu dimana saat ini banyak sekali remaja yang terjeremus dalam pergaulan bebas dan NARKOTIKA.

Dalam kesempatan ini K.H. Ma'shum sebagai Rois Syuriah PC NU Trenggalek. Menyampaikan tausyiahnya 1.IPNU IPPNU perlu penataan mulai dari tingkatan ranting pac, begitu juga NU. Sehingga program program IPNU IPPNU Berjalan dengan lancar. Kami mengharapkan partisipasi masyarakat tugu untuk mendukungnya.
2. Orang mengerjakan shalat memerlukan penghayatan sehingga bila shalat dan perilakunya tetap jelek berarti belum menghayati shalatnya. 
Kalau ada orang yang sholat kok masih suka mencuri maka perlu dipertanyakan sholatnya? Oleh karena itulah mari kita memasukkan anak anak kita ke IPNU IPPNU. 
3. IPNU IPPNU merupakan generasi awal yang akan melanjutkan perjuangan NU dimasa yang akan datang jika IPNU IPPNU tidak ada maka bisa dipastikan NU akan hilang. 

Selanjutkan sebagai generasi NU siapkah kita mengemban amanat itu ?

Nafiul Anwar
Pengurus PC IPNU Trenggalek

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer