Breaking News
Loading...
Jumat, 27 Mei 2016

Sowan ke KH Wahab Chasbullah

Jemari , Trenggalek 
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU) Trenggalek, melakukan sowan ke K.H. Wahab Chasbullah Jombang. Dalam rangka napak tilas perjuangan setelah acara dari surabaya Di UIN Sunan Ampel.  Tanpa menyia nyiakan kesempatan mumpung lewat langsung saja kami bersama rombongan mampir. Pada hari rabu 25 Mei 2016 jam 17.00. 

Kegiatan ini bertujuan mengenang perjuangan beliau dalam merintis berdirinya salah satu organisasi islam terbesar di Indonesia dan mendoakan arwah para leluhur pejuang islam sekaligus pejuang nasional sebagaimana kutipan presiden soekarno jangan lupakan sejarah dan bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. Dengan jumlah rekan 10 anak begitu khusuk mengikutinya.

Dan termasuk bukti kecintaan kader-kader muda dalam melestarikan budaya islam nusantara yakni dengan berziarah ke makam-makam leluhur dan para kekasih Allah.

Kami berharap agar ziarah kemakam ini dilanjutkan kebeberapa aulia khusunya para tokoh pejuang nahdlotul ulama. dan kami sangat ingin berziarah ke pendiri IPNU. Kata kang bangkit. 

Mudah mudahan cita cita mulia ini bisa terwujud. Amin. 

Muchojin Puji Santoso
Nafiul Anwar
Team jemari

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer