Breaking News
Loading...
Senin, 20 Juni 2016

Kapan Ya ada lagi ?

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Karangan dan Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK R ) Jeruk Ungu mengadakan acara bagi bagi takjil gratis Di PUSKESMAS Karangan. Minggu 19Juni 2016 Mulai dari jam 17.00 WIB sampai 19.00 WIB

Acara tersebut merupakan kegiatan rutin tiap bulan ramadhan. Kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Jika tahun lalu yang menghadiri hanya dari  IPNU IPPNU Pac karangan sekarang ada tambahan dari Pimpinan Ranting IPNU IPPNU desa Kerjo dan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa jati. Dimana ranting yang baru dibentuk sudah berani action,  ini merupakan sebuah kebanggan sendiri bagi kami. Ujar Muchojin Puji Santoso.

Tujuan acara ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kita kepada mereka yang sedang sakit, masyarakat sekitar, dan mereka yang berada diperjalanan. Dengan membagikan takjil secara gratis. Disamping itu juga untuk menumbuhkan kepedulian anggota IPNU IPPNU akan pentingnya berbagi kebahagiaan dan peduli kepada lingkungan sekitar. 

"Takjil ini kami kumpulkan dari para anggota dan dermawan yang mau menyumbangkan untuk kami bagi bagikan secara gratis. Sengaja kami utamakan di Puskesmas dulu baru setelah itu masyarakat di sekitar Puskesmas karangan. Kami ucapakan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut serta membantu. Kami merasa senang sekali karena antusiasme masyarkat kec karangan untuk mensukseskan acara kami, bahkan kami dapat surprise sebab ada bantuan yang berasal dari warga Kec Tugu" Ujar Novita sebagai ketua IPPNU Pac Karangan

Kegiatan ini disambut baik  oleh masyarkat sekitar malah mereka mengharapkan ada kegiatan ini lagi. Untuk minggu minggu yang akan datang. Saya kira jika adik adik IPNU IPPNU mau mensosialisasikan kemasyarakat sudah pasti mereka akan mau mengulurkan bantuannya" Ujar Moh efendi jauhari sewaktu kami temui.

NILA NUR AINI
Team Jemari dari PAC Karangan

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer