Breaking News
Loading...
Selasa, 21 Juni 2016

PERKUAT KADER DENGAN SAFARI RAMADAN

Jemari-Trenggalek
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Gandusari mengadakan Pondok Ramadhan di SMP Islam Gandusari. 9 Juni 2016 sampai 11 Juni 2016. Dengan jumlah peserta 350 siswa. Yang terdiri dari kelas satu dan kelas dua.

"Dalam mengisi kegiatan di bulan ramadhan ini pimpinan anak cabang IPNU IPPNU Gandusari mengadakan beberapa kegiatan diantaranya. 
1. Pondok ramadhan yg di adakan di smp islam gandusari.
2. Syafari ramadhan kepada para pembina IPNU IPPNU dan para sesepuh NU se Kec gandusari.
3. Khotmil Al-Qur'an serentak, dengan metode mengaji sendiri sendiri di rumah atau masjid tiap tiap ranting diusahakan untuk mengkhatamkan sekali" Ujar Abidin Fauzi sebagai Ketua PAC IPNU Gandusari.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk  memperkuat iman dan taqwa serta menambah wawasan keilmuan serta wawasan perjuangan.
juga menguatkan sistem kaderisasi di internal PAC Gandusari serta mempererat tali silaturrohmi dengan para pembina IPNU IPPNU dan para sesepuh NU, serta  menjaga kekompakan di internal kami.
PAC IPNU IPPNU Gandusari tidak muluk2 dalam mngadakan kgiatan di bulan suci ini.
Pokok mengamalkan 3B yaitu 
Belajar-Berjuang- Bertaqwa" tambahan dari Abidin Fauzi.

Sengaja untuk pengisi materi materi pondok romadhon itu kami isi sendiri dari rekan dan rekanita PAC Gandusari sekaligus sebagai pembentukan karakter dan pelatihan untuk mengasah kemampuan public speaking.  Adapun materi materi yang disampaikan adalah keorganisasian, ke IPNU IPPNU an, problem solfing, leadership (kemimpinan). 

Abidin Fauzi dan team Jemari
IPNU IPPNU PAC GANDUSARI

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer