Breaking News
Loading...
Jumat, 17 Februari 2017

PC. IPNU Trenggalek Silaturrahmi Ke PW. IPNU Jawa Timur

Foto Bersama Rekan Haikal Atiq Zamzamy (Ketua PW. IPNU Jawa Timur)
Jemari - Agenda Silaturrahmi Pimpinan Cabang IPNU Trenggalek Ke Pimpinan Wilayah IPNU Jawa Timur dilaksanakan pada hari ahad 12 Februari 2017. Dalam agenda tersebut dengan tujuan utama adalah penyerahan Surat Permohonan Rekomendasi Pengesahan PC. IPNU Trenggalek periode 2017-2019 sekaligus penyerahan Surat Permohonan Pengesahan kepada PW. IPNU Jawa timur yang akan dibawa Ke Pimpinan Pusat IPNU di Jakarta karena yang berwenang menerbitkan Surat Pengesahan Pimpinan Cabang IPNU adalah Pimpinan Pusat IPNU di Jakarta. Rombongan PC. IPNU Trenggalek terdiri dari 8 (delapan) orang yang dipimpin oleh Rekan Mokhamad Nurul ‘Izza (Ketua PC. IPNU Trenggalek periode 2017-2019).  

Sesampainya di kantor PW. IPNU Jawa Timur  yang beralamatkan di Gedung PW NU Jawa Timur Jl. Masjid Al-Akbar Timur No. 09 Surabaya langsung dilaksanakan pengecekan kelengkapan surat-surat oleh penanggungjawab administrasi PW. IPNU Jawa Timur. Selanjutnya, selang waktu yang tidak lama dilanjutkan pertemuan dengan Rekan Haikal Atiq Zamzamy (Ketua PW. IPNU Jawa Timur).

Pertemuan ini diawali dengan penyerahan Surat Permohonan Rekomendasi Pengesahan dan Surat Permohonan Pengesahan PC. IPNU Trenggalek periode 2017-2019 kepada Rekan Haikal dilanjutkan dengan bincang-bincang terkait peraturan-peraturan baru hasil Kongres, Rakernas, jurnalistik, serta isu-isu keterpelajaran yang muncul pada saat ini.

Setelah selesai dari kantor PW. IPNU Jawa Timur rombongan PC. IPNU Trenggalek berziarah ke makam KH. Hasyim Asy’ari, KH. Wahid Hasyim dan KH. Abdurrahman Wahid di Tebuireng Jombang.
Istirahat Sejenak di Masjid Tebuireng-Jombang

Pewarta : Ilham Baihaqi

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer