IPNU-IPPNU Kecamatan Bendungan Dilantik

Pelantikan ipnu ippnu bendungan

Jemari - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bendungan Masa Khidmat 2017-2019 dilantik pada Jumat , 21 April 2017 di Aula Pendopo Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Bendungan tersebut diselenggarakan bersamaan dengan acara Istighosah dan pengajian dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW oleh MWC NU dan Banom Kecamatan Bendungan.

Prosesi pelantikan PAC IPNU-IPPNU Bendungan dipimpin oleh PC IPNU-IPPNU  Trenggalek  yang dihadiri oleh Rekan Eka Hermawan (IPNU) dan Rekanita Nur Aini Maulidiyah (IPPNU) serta pengurus Pimpinan Cabang lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Rekan Eka Hermawan atas nama PC IPNU Trenggalek mengucapkan selamat kepada rekan-rekan pengurus yang baru saja dilantik dan berpesan agar selalu menjaga kekompakan serta komitmen dalam mengawal proses pengkaderan pelajar NU di Kecamatan Bendungan  sehingga regenerasi di tubuh Nahdlatul Ulama akan terus berjalan.


Ketua Tanfidziyah MWC NU Bendungan, Bapak Umar Sanusi turut memberikan apresiasi atas semangat berorganisasi yang ditunjukkan oleh pelajar-pelajar NU di Kecamatan Bendungan. Beliau juga berharap semoga dengan dilantiknya pengurus anyar PAC IPNU-IPPNU Bendungan dapat melakukan pengkaderan semaksimal mungkin mengingat minimnya wawasan Ke-NU-an di kalangan pelajar.

Tampak hadir pada acara pelantikan yang sekaligus istighosah dan pengajian dalam rangka peringatan Isra’ Mi’roj  tersebut, Rais Syuriah PCNU Trenggalek, KH Maksum, Camat Bendungan, Nur Kholiq, serta beberapa pengurus di lingkungan NU di semua tingkatan. Selain itu juga disaksikan oleh Ratusan masyarakat Bendungan, yang pada saat bersamaan mereka berbondong2 menghadiri acara Tersebut. (Ahmad Sholeh)