Breaking News
Loading...
Minggu, 23 April 2017

Pengurus PC. IPNU-IPPNU Trenggalek Masa Khidmat 2017-2019 Gelar Rapat Kerja Ke-I Hingga Dini hari


Jemari - Pengurus PC. IPNU-IPPNU Trenggalek Masa khidmat 2017-2019 gelar Rapat Kerja (Raker) pada hari sabtu, 15 April 2017 bertempat di Lantai 2 gedung PC. NU Kabupaten Trenggalek. Rapat kerja ini adalah salah satu langkah awal dalam menjalankan amanah organisasi sebagai pengurus yang telah dilantik pada hari Ahad, 26 maret 2017 silam.

Rapat Kerja tersebut dimulai ba’da ashar Pukul 16.00 WIB dengan dihadiri Rekan Bangkit Abdul Rozaq dan Rekan Defi Surahman dari pihak Pembina PC. IPNU-IPPNU Trenggalek. Agenda pada sore hari tersebut pengarahan sekaligus sambutan singkat dari Pembina, dalam sambutannya Rekan Defi berpesan bahwa IPNU-IPPNU harus tau bahwa posisinya sebagai organisasi pengakderan bukan sebagai organisasi massa. Karena organisasi pengkaderan akan melahirkan kepemimpinan, jika organisasi massa akan memunculkan sentimen dan penggalangan massa.

Selanjutnya, terkait dengan Rapat Kerja Rekan Defi menambahkan bahwa sebuah program kerja harus berawal dari Persoalan-persoalan/Masalah yang ada, selanjutnya kita buat tahapan kerja/kegiatannya dan yang terakhir kita jalankan. Tapi semua itu harus terukur dengan adanya  indikator-indikator keberhasilan yang jelas.

Agenda bersama Pembina tersebut selesai sekitar Pukul 22.00 WIB dilanjutkan dengan istirahat skitar 30 menit, dan mulai kembali dengan agenda inti Rapat Kerja dengan forum tersendiri antara IPNU dan IPPNU. IPNU bertempat di Kantor IPNU dan IPPNU bertempat di Musholla lantai 2.

Agenda Rapat Kerja (Raker) tersebut berjalan cukup alot, meskipun waktu sudah hampir tengah malam tidak menurunkan semangat pengurus yang hadir dalam menyusun program kerja. Program-program kerja tersebut diusulkan oleh setiap departemen atau lembaga yang selanjutnya dievaluasi  oleh peserta rapat dan Rapat Kerja tersebut berakhir Pukul  01.00 dini hari.

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer