Breaking News
Loading...
Sabtu, 20 Mei 2017

DKC CBP-KPP PC IPNU-IPPNU Trenggalek Menyusun Kekuatan Baru


DKC CBP-KPP Trenggalek menyelenggarakan Tindak lanjut 1 (TL 1) di wilayah barat Kabupaten Trenggalek tepatnya di Kantor Kecamaatan Panggul. Tindak lanjut 1  adalah kegiatan lanjutan alumni peserta Pendidikan dan Pelatihan Pelatih (DIKLATPEL) yang diselenggarakan oleh DKC. CBP-KPP Trenggalek yang diselenggarakan pada Tanggal 29 april 2017 sampai 01 mei 2017 di Gedung PC. NU Trenggalek.

Selain peserta DIKLATPEL dalam TL 1 tersebut dihadiri pula oleh Ahmad Sholeh (Komandan CBP) dan Miftaqul Munir (WAKOM CBP), Nampak juga Ulfi Nofita Sari (Komandan KPP) serta Siti Hidayatul Istikomah (Pembina KPP) Dan Mubin Asrori (Koordinator Dep. Kaderisasi).
Pada saat Apel Pembukaan Ahmad Sholeh (Pembina Apel) dalam amanatnya mengatakan bahwa dia merasa bangga dengan antusias para peserta yg jauh-jauh datang dengan semangat yang nampak di muka peserta TL 1 dan berharap kepada seluruh peserta TL 1 agar memanfaatkan baik-baik fasilitas kegiatan yg telah diberikan oleh PC. IPNU-IPPNU Trenggalek tersebut . Selanjutnya Ahmad Sholeh mengaskan bahwa CBP-KPP adalah Kader pengawal untuk memastikan terealisasinya semua Proker IPNU maupun IPPNU, mereka harus berani berteriak untuk peningkatan kualitas kader pelajar NU dan harus menjadi penggebrak untuk berkembangnya IPNU-IPPNU kususnya di Trenggalek dan umumnya seluruh Negara Indonesia.


Seusai Apel Pembukaan diisi beberapa rangkaian acara untuk pematangan skil-skil peserta TL 1 yang difokuskan pada beberapa materi pada DIKLATPEL yaitu materi  KORUM(koordinator Ruangan) Fasilitator dan Moderator dalam sebuah acara pelatihan yg disampaikan oleh Ahmad Sholeh, Miftaqul Munir dan Siti Hidayatul Istikomah.

Selanjutnya, sekitar pukul 14.30 WIB para peserta TL 1 dikukuhkan dan dipakaikan skrap sebagai tanda mereka telah siap menjadi Pelatih Kader CBP-KPP dimanapun ditugaskan. Lalu sampailah dipenghujung acara yaitu Apel penutupan.

Pada apel penutupan terdengar amanat dari Komandan CBP bahwa sangat bangga dan punya harapan yang sangat tinggi untuk para Pelatih CBP-KPP Trenggalek, teruslah memupuk kemampuan dan skil  demi berkembangnya ipnu-ippnu Trenggalek, Beliau mengatakan Pastikan Kader pelajar kita BERKUALITAS, Pastikan kader pelajar kita MAMPU BERSAING, Pastikan kader pelajar kita Cinta akan NKRI. Jangan pernah Bilang BILANG TIDAK Jangan pernah BILANG YANG LAIN SAJA jangan pernah BILANG LAIN WAKTU SAJA, jika kalian (Pelatih) Mendapatkan intruksi Dari KOMANDAN CBP/KPP dan Ketua Umum IPNU/IPPNU. Terakhir pada agenda tersebut ditutup Do'a oleh Mubin Asrori.
Setelah TL 1 dilanjutkan Bersantai Ria di Pantai Konang Panggul 
Pewarta : Rintan Eko Putri & Anas Fahrizal
Editor : Lembaga Pers PC IPNU Trenggalek

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer