Breaking News
Loading...
Kamis, 17 Agustus 2017

Semarak Gerak Jalan IPNU-IPPNU di Kecamatan Panggul


IPNU Trenggalek - Pada setiap bulan Agustus di berbagai wilayah Indonesia pasti mengadakan kegiatan demi merayakan HUT Indonesia. Pada peringatan HUT Indonesia ke-72 PAC IPNU-IPPNU Panggul mau kalah juga untuk ikut memeriahkannya, tentunya dengan cara khas masing-masing.

PAC IPNU-IPPNU Panggul turut berpartisipasi pada perlombaan Gerak Jalan tingkat Umum yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Panggul. Pelaksanaanya pada hari Kamis, 10 Agustus 2017 dari start pukul 14.00 s/d pukul 16.00 finish yang menempuh jarak ±5 km. Dari 80 pleton peserta gerak jalan, PAC IPNU-IPPNU Panggul mendapatkan no. Urut 29.
Rekan-Rekanita PAC IPNU-IPPNU Panggul
Dengan semangat 45 dan penuh keceriaan, jarak yang lumayan jauh pun tak terasa. Dengan riangnya di sepanjang jalan rekan-rekanita PAC IPNU-IPPNU Panggul menyanyikan lagu-lagu khas warga Nahdliyyin. Alhamdulillah sepanjang jalan rekan-rekanita banyak mendapat pujian dari para penonton yag sedang menyaksikan gerak jalan.

Semoga tahun depan PAC IPNU-IPPNU Panggul dapat mengikuti PHBN dengan lebih semangat mampu meningkatkan kader baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya.

Pewarta : Sabilly
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer