Breaking News
Loading...
Rabu, 11 Oktober 2017

PAC IPNU-IPPNU Pogalan Gelar RAKERANCAB II


Foto Bersama Usai Pelaksanaan Rakerancab II
Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Pogalan menggelar Rapat Kerja Anak Cabang (RAKERANCAB) Ke-II, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ahad 08 Oktober 2017 bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pogalan yang dihadiri oleh Pengurus PAC IPNU-IPPNU Pogalan, utusan Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) Se Kecamatan Pogalan. Kegiatan Rakerancab II PAC IPNU-IPPNU Pogalan dimulai pukul 14.00 WIB dan slelsai pukul 17.00 WIB.

Dalam Rakerancab tersebut membahas 2 hal yaitu evaluasi program dan perencanaan program selanjutnya, Selanjutnya Rekanita Nurbidayah (Ketua PAC IPPNU Pogalan) mengungkapkan bahwa dalam Rekerancab II ini yang pertama kita membahas evaluasi program kerja selama satu tahun yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana, selain itu juga membahas hambatan apa saja yang menggangu perjalan kita, selanjutnya kita mencari solusi untuk jalan keluar dari hambatan tersebut. Kedua, membahas agenda atau program ke depan selama sisa masa kepengrusan ini yang lebiih fokus pada pendampingan kegiatan Pimpinan Ranting dan juga Pimpinan Komisariat Se  Kecamatan Pogalan, serta membahas tentang agenda pengkaderan kedepannya.

Suasana Rakerancab II PAC IPNU-IPPNU Pogalan

Dalam sebuah organisasi yang sehat memang sangat diperlukan yang namanya program kerja agar kinerja kita dapat dievaluasi dan terukur dengan gambaran yang jelas.

Pewarta : Lembaga Pers PC IPNU Trenggalek

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer