Breaking News
Loading...
Minggu, 25 Februari 2018

Bekali Kader Keterampilan Berkomunikasi IPNU-IPPNU Gemaharjo Gelar Diklat Public Speaking


Gemaharjo, IPNU Trenggalek
Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU Gemaharjo menyelenggarakan Diklat Public Ppeaking yang dilaksanakan pada ahad (25/02/2018) bertempatan di MI Gemaharjo 2. Peserta diklat adalah anggota dari PR IPNU-IPPNU  Gemaharjo, dengan jumlah peserta sebanyak 28 peserta, yang terdiri dari 18 IPPNU dan 10 IPNU. Tujuannya diselenggarakan diklat ini adalah sebagai wadah silaturahmi dan mewujudkan generasi atau kader IPNU-IPPNU Gemaharjo yang cerdas serta terampil berkomunikasi didepan umum.

Diklat public speaking ini direncanakan oleh Ranting Gemaharjo ssekitar 1 bulan yang lalu, sebenarnya diklat akan dilaksanakan pada ahad (04/02/2018) dikarenkan dari pihak pemateri yaitu Bapak Murdiyanto pada tanggal tersebut menjadi panitia PKPNU, maka Diklat Public Speaking diganti hari ini. Dengan persiapan yang lebih matang dan antusiasme dari para peserta yang sangat luar biasa, akhirnya diklat public speaking ini berjalan dengan lancar.

Semangat dan antusiasme dari peserta juga sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan diklat ini. Karena pada kegiatan-kegiatan sebelumnya hanya sekitar 17 anggota yang hadir, tetapi pada acara kali ini diikuti sebanyak 28 anggota.

Redaktur : Rifatul Janah (Jurnalis PAC IPPNU Watulimo)
Editor : Ilham Bai

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer