Breaking News
Loading...
Sabtu, 10 Februari 2018

Jumat Sehat : Olahraga, Kaderisasi, Eksistesi dan Silaturrahmi IPNU-IPPNU


IPNU Trenggalek, Durenan
Jumat (09/02/2018) yang penuh barokah ini  PAC IPNU-IPPNU Durenan menggelar kembali kegiatan rutin "Jumat sehat" bertempat Gedung Olah Raga (GOR) Balai Desa Pakis Kecamatan Durenan. Kegiatan ini dimulai pukul 14.30 WIB dan selesai pukul 17.30 WIB. Kegiatan ini di ikuti oleh anggota PAC IPNU-IPPNU Durenan yang hobi berolahraga terutama badminton.

“Selain berolahraga, kegiatan ini juga dapat dijadikan wahana kaderisasi yaitu dengan mengajak teman-teman dari luar IPNU-IPPNU yang memiliki bakat, hobi dan kesukaan dibidang olahraga badminton,” tutur salah satu peserta jumat sehat.

Selajutnya, “disisi lain dengan adanya jumat sehat ini eksistensi dari IPNU-IPPNU pun nampak. Jumat Sehat mematahkan anggapan masyarakat, mereka beranggapan jika mayoritas program IPNU-IPPNU berbasis kegiatan keagamaan dan  PAC IPNU-IPPNU Durenan lewat Departemen seni dan olahraganya mampu membuat inovasi progam dengan diadakanya jumat sehat tersebut.  Selain itu eksistensi IPNU-IPPNU didukung penuh dengan publikasi pra sampai pasca kegiatan oleh Tim Jurnalis IPNU-IPPNU Durenan,” tutur salah satu Tim Jurnalis IPNU-IPPNU Durenan.

“Tujuan pamungkas diadakannya jumat sehat ini  adalah untuk mempererat tali silaturahim antar anggota dan pegurus,” pungkasnya.

Redaktur : Nuralisa Miftakhul Ma'rifah (Jurnalis PAC IPPNU Durenan)
Editor : Ilham Bai

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer