Breaking News
Loading...
Minggu, 18 Februari 2018

Motivasi Membangun Semangat Berorganisasi IPNU-IPPNU Nglebeng


Ngebeng, IPNU Trenggalek
Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU Desa Nglebeng mengadakan pertemuan rutin pada hari ahad (18/02/2018) bertempat di Masjid Baiturohman Desa Nglebeng. Dalam pertemuan itu dihadiri pula rekanita Ketua PAC IPPNU Panggul sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada segenap anggota PR IPPNU  Nglebeng yang hadir.

PR IPNU-IPPNU Nglebeng baru terbentuk pada 19 Januari 2018 lalu.  Organisasi yang baru saja terbentuk tentunya membutuhkan bimbingan, semangat, dan juga motivasi untuk menumbuhkan kreativitas dan kesadaran berorganisasi dari masing-masing anggota.  Untuk itu dalam pertemuan tersebut Ketua PAC IPPNU Panggul, Sabili Arif memberikan motivasi dan semangat kepada rekanita yang hadir.

“ Di dalam IPNU-IPPNU kita semua masih belajar.  Tidak ada yang lebih muda atau lebih tua. Siapapun yang ingin ikut berjuang ayo di ajak. Disini kita tidak hanya berorganisasi namun juga belajar, berjuang dan bertaqwa” kata Rekanita Sabili dalam sambutannya.

“ Ketika kita sudah mendapatkan ilmu dan pengetahuan, lalu mengamalkan apa yang kita dapat dari berorganisasi, insyaallah pasti barokah. Sebenarnya IPNU-IPPNU asyik banget, Jika kita sudah terjun langsung dalam berbagai kegiatan pasti akan merasakan kebahagiaan.” Imbuhnya

Dalam pertemuan tersebut Rekanita Sabili Arif menuturkan bahwa potensi IPNU-IPPNU di Kecamatan Panggul sangat besar. Dikarenakan mayoritas penduduknya adakah warga NU. Akan tetapi pelajar Panggul belum banyak mengenal apa itu IPNU-IPPNU.

“ Ayo kembangkan lagi IPNU-IPPNU-nya, agar lebih dikenal luas dan bermanfaat. Mari kita lewati berbagai rintangan bersama. Belajar, berjuang dan bertaqwa bersama di IPNU-IPPNU. Rekanita semua, saya ingin kalian merasakan kesenangan dan kebahagiaan berada di ippnu seperti yang saya rasakan” pungkasnya

Redaktur : Anisa Apriliyani (Jurnalis PAC IPPNU Panggul)
Editor : Ilham Bai

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer