Breaking News
Loading...
Sabtu, 10 Februari 2018

PAC IPNU-IPPNU Munjungan Gelar Belajar Bersama Jurnalistik


IPNU Trenggalek, Munjungan
Pimpinan Anak Cabang Ikatan (PAC) IPNU Munjungan dan Pimpinan Anak Cabang (PAC)  IPPNU Munjungan, menggelar belajar bersama materi Jurnalistik pada hari Jum’at (09/02) bertempat di Aula MA Nurul Ulum Munjungan dengan diikuti  20 peserta, peserta tersebut merupakan kader PAC IPNU-IPPNU Munjungan. Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 WIB dan selesai pukul 16.00 WIB.

Tujuan diselenggarakan Belajar Bersama Jurnalistik ini untuk menambah wawasan atau pengetahuan terkait dunia jurnalistik dan harapan kedepannya dapat mengembangkan bakat para kader-kader NU dalam menulis. Pemateri dalam kegiatan tersebut adalah Rekan Dedi Setiawan yang merupakan alumni peserta Diklat jurnalistik yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang (PC)  IPNU IPPNU Trenggalek.

Pada akhir penyampaian materi Rekan Dedi Setiawan berpesan kepada seluruh peserta, “Awali ambisimu dengan goresan tinta yang memberikan awal kesuksesanmu, jangan takut gagal dan terus menulis hingga akhir hayat.”Pungkasnya.

Setelah menerima materi, peserta diberi penugasan yaitu setiap peserta membuat satu berita. Dalam acara tersebut hadir dan didampingi pula Rekan  Saiful Bahri selaku Ketua PAC IPNU Munjungan.

Redaktur :Khumaidatus Syahro' (Jurnalis PAC IPPNU Munjungan)
Editor : Ilham Bai


0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer