Breaking News
Loading...
Sabtu, 03 Februari 2018

Semangat Menuju MAKESTA Gabungan (Pandean-Cakul-Petung)


IPNU TrenggalekPandean Dongko - Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Pandean, Cakul dan Petung  mengadakan pertemuan persiapan Masa Kesetiaan Anggota ( MAKESTA) gabungan yang dilaksanakan di Pandean pada hari jumat (2/2) dan dihadiri oleh 31 anggota delegasi dari Pimpinan Ranting tersebut.

Selain dari anggota Pimpinan Ranting, hadir pula perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Dongko, kehadiran tersebut bertujuan untuk mendampingi persiapan MAKESTA yang akan digelar pada sabtu (17/2) hingga ahad (18/2) mendatang.

Dalam pertemuan persiapan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) gabungan tersebut membahas terkait tugas pokok dan fungsi dari masing-masing seksi, dan juga melakukan evaluasi pengumpulan dana sementara yang diperoleh  dari proposal yang sudah beredar di masing-masing Pimpinan Ranting.

Selain itu,  kehadiran PAC IPNU  Dongko juga memotivasi  seluruh panitia yang ada dalam rapat tersebut agar lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing . “ Kalian adalah calon generasi penerus IPNU-IPPNU khususnya di Dongko dan kalianlah nantinya yang akan meneruskan perjuangan, meneruskan langkah para ulama,” kata Wakil Ketua 3 PAC IPNU Dongko, Rekan Imam Safi’i.

Rekan Imam menilai masih banyak yang perlu dipersiapkan guna kelancaran dari acara Masa Kesetiaan Anggota ( MAKESTA) gabungan tersebut.  “Kita disini tidak ada yang pintar,  intinya kita disini sama-sama belajar. Dan inilah proses yang harus kita jalani,” imbuhnya.

Pada kesempatan berbeda Sekretaris PAC IPNU Dongko, Rekan Miftakhul Munir menambahkan, “yang menjadi tolak ukur kesuksesan dan kelancaran MAKESTA tersebut ada ditangan 3 (tiga) Pimpian Ranting itu sendiri. Dan kami dari pimpinan anak cabang hanya bisa mensuport karena masih banyak tanggung jawab kami sebagai Pimpinan Anak Cabang,” pungkasnya.

Redaktur : Andi Yulias (Kontributor Kecamatan Dongko)
Editor : Ilham Baihaqi

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer