Breaking News
Loading...
Senin, 12 Februari 2018

Weekend Kita Bukan Jalan-Jalan Tetapi Persiapan Mensukseskan Makesta Gabungan


IPNU TRENGGALEK, Pandean
Panitia kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Gabungan Pimpinan Ranting Pandean, Cakul, dan Petung menggelar pertemuan Technical Meeting (TM) pada ahad (11/02) dimulai pukul 13.40 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB bertempat di Masjid Jami’ Baitur Rohmah Desa Pandean. Pertemuan tersebut diikuti oleh sekitar 30 panitia kegiatan MAKESTA dari masing-masing ranting tersebut. Juga hadir dalam pertemuan tersebut dua orang pengurus harian dari PAC IPNU Dongko.

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait dengan jumlah peserta, laporan dari masing-masing seksi, pengumpulan dana terakhir dari proposal dan iuran dari peserta.
 Menanggapai hal diatas, Rekan Makrus Ali selaku Ketua PAC IPNU Dongko mengatakan bahwa, kegiatan MAKESTA disini sebagai program kerja dari PAC untuk menghidupkan setiap ranting yang ada di Kecamatan Dongko.

“Setelah mengikuti kegiatan MAKESTA ini diharapkan sesuai dengan PD/PRT dari pusat, yaitu menyusun program kerja, contohnya pengabdian kepada masyarakat,  selanjutnya setiap departemen memiliki program kerjanya masing-masing, seperti departemen kaderisasi, memiliki tugas untuk mencari kader-kader untuk meneruskan perjuangan,” imbuh beliau.

Selanjutnya, “diharapkan untuk setiap seksi masing-masing dapat menjalankan kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang telah ditentukan. Dan juga diharapkan semua panitia tetap menjaga komunikasi antara satu dengan yang lainya dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” Kata Priyo widodo, selaku Ketua Panitia MAKESTA Gabungan.

"Beliau juga berharap,  nantinya setelah kegiatan makesta  baik panitia maupun peserta dapat meneruskan ataupun melanjutkan langkah perjuangan sesepuh-sesepuh maupun ‘Ulama-Ulama  NU dalam menjaga agama dan NKRI dalam ranah Nahdlotul Ulama," pungkasnya.

Redaktur : Ahmad Wahyu Ansori/Andi Yulias (Jurnalis PAC IPNU Dongko)
Editor : Ilham Bai

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer