Breaking News
Loading...
Sabtu, 03 Maret 2018

PR IPPNU Banjar Peringati IPPNU KE 63 dengan Istighotsah dan Lantunkan Sholawat


Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama  Banjar menggelar Istigosah dan Shalawatan bersama di Madrasah Dinilai Thoriqul Huda Dusun Nambak Desa Banjar pada Jumat (02/03/2018) yang dimulai pukul 18.30 – 22.00 WIB dan diikuti oleh 43 anggota. Selain dari unsur IPPNU hadir pula beberapa anggota PR IPNU Banjar dalam acara tersebut.

“Acara ini digelar untuk memperingati Hari Lahir IPPNU ke-63 yang jatuh pada hari ini tanggal 2 maret 2018,” ungkap Rekanita Asrokul Badriyah selaku ketua PR IPPNU Banjar.
IPPNU didirikan pada tanggal 2 maret 1955 di Malang-Jawa Timur. Satu tahun setelah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) berdiri.

Acara dimulai pukul 18.30 WIB, dibuka dengan bacaan tahlil dan istigotsah bersama yang di pimpin langsung oleh Bapak Mahfud pengasuh Madrasah Diniyah Thoriqul Huda. Acara berlanjut setelah isya’ dengan melantunkan bait-bait shalawat bersama Alsamadina Group yang mana Seluruh personil dari Alsamadina Group merupakan pengurus dan anggota PR IPNU-IPPNU Banjar . Bait shalawat yang mereka lantunkan diantaranya Ya Habibal Qolbi, Habibal Ya Rosulillah, dan masih banyak lagi.

“Kami menggelar acara ini secara sederhana dan masih banyak kekurangan. Namun alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan semoga bermanfaat bagi Rekan-rekanita semua,” imbuh Rekanita Badriyah.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Rekan-Rekanita semua. Alhamdulillah PR IPNU-IPPNU Banjar sudah mulai hidup kembali setelah lama vakum. Semoga kedepannya tetap bisa istoqomah,” pungkasnya.

Redaktur : Anisa Apriliyani Pac Panggul
Editor : Ilham Bai

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer