Breaking News
Loading...
Sabtu, 14 April 2018

Awali Masa Khidmad Baru PAC IPNU-IPPNU Gandusari Gelar Rakerancab dan Sosialisasi Administrasi


PAC IPNU IPPNU Gandusari mengadakan kegiatan Sosialisasi Administrasi sekaligus Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) pada Sabtu, 14 April 2018 bertempat di Madrasah Diniyah Darul Falah Desa Melis Kecamatan Gandusari. Kegiatan ini merupakan pertama kalinya setelah pemilihan pengurus baru masa khidmad 2018-2020.

Kegiatan ini diawali dengan check in serta persiapan. Pembukaan dimulai pada pukul 9 pagi dilanjutkan dengan materi administrasi yg disampaikan oleh Rekan Hari selaku sekretaris baru PAC IPNU Gandusari yg didampingi oleh rekanita Fiah. Susunan acara kegiatan tersebut sebagai berikut :
1. Pembukaan
2. Materi keadministrasian
3. Materi keprotokolan
4. Ishoma
5. Rakerancab
6. Penutup

Materi keprotokolan disampaikan oleh rekan Bayu Prasetya selaku ketua baru PAC IPNU gandusari. Ini merupakan pengalaman pertamanya dalam memberikan materi.

Setelah pemberian materi yang berlangsung sekitar 3 jam, dilanjutkan ishoma kemudian sesi Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab). Namun sebelum musyawarah setiap departemen dikumpulkan selama 10 menit untuk berdiskusi mengenai program kerja masing-masing di tahun ini. Setelah itu dilanjutkan musyawarah program kerja PAC IPNU-IPPNU Gandusari selama 1 (satu) tahun yang akan datang. Sekretaris PAC IPNU Gandusari mencatat setiap rencana dari program kerja yang telah disepakati.

Diharapkan pula dengan adanya musyawarah ini dapat mengukuhkan tali silaturahmi antar anggota serta mampu menumbuhkan semangat juang untuk melangkah guna mengikuti perkembangan zaman ini. Menjadi pelajar cerdas, tangguh serta mampu mengulurkan tangan demi kekompakan dalam menguatkan jalannya organisasi.

Rekanita Halimatus Gandusari (Jurnalis PAC IPPNU Gandusari)

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer