Breaking News
Loading...
Minggu, 15 Juli 2018

Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Gandusari masa khidmat 2018-2020

Foto Prosesi Pelantikan PAC IPPNU Gandusari

Ahad, 15 Juli 2018 kemarin Pengurus baru PAC IPNU-IPPNU Gandusari dilantik, acara pelantikan tersebut bertempat di Aula Kecamatan Gandusari. Pengurus yang dilantik merupakan kepengurusan baru masa khidmat 2018-2020 yang dipimpin oleh Bayu Prasetya dan Anggun Luthfianti sabagai ketua baru PAC IPNU-IPPNU Gandusari.

Ini pertama kalinya Mars Subanul Waton dinyanyikan dalam kegiatan. Hal ini semakin membangkitkan semangat para pengurus yang dilantik. Karena kami sadar IPNU-IPPNU merupakan generasi muda NU yang harus terus melangkah maju untuk memperjuangkan NU.

Pelantikan yang didampingi dan dipimpin oleh PC IPNU Trenggalek ini berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan. Para sesepuh NU, Fatayat sekaligus Muslimat hadir dan memberikan dukungan serta rekan-rekanita dari PAC sahabat yang ikut serta memberi selamat membuat kami yakin bahwa kami tak berjuang sendiri dan kami mampu.

Grup sholawat Kanza Mahfia tampil mengiringi berbagai acara dalam kegiatan sekaligus menghibur pada akhir acara dan berduet dengan rekanita Anggun Luthfianti ketua PAC IPPNU GAndusari yang baru dilantik sehingga mengusir penat dan memberikan semangat.
Prosesi Pelantikan PAC IPNU Gandusari

Diharapkan dengan pelantikan ini PAC IPNU-IPPNU Gandusari kedepannya semakin maju dan banyak peminatnya. Diharapkan pula para pengurus mampu bertanggungjawab dan semakin kompak pada kegiatan-kegiatan berikutnya

Pewarta : Rekanita Halimatus (Jurnalis PAC IPPNU Gandusari)
Editor : Ilham Bai

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer