Breaking News
Loading...
Kamis, 29 November 2018

Gencarkan Kaderisasi PAC IPNU-IPPNU Panggul Sosialisasi di Sekolah-Sekolah


Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Panggul  mengenalkan IPNU-IPPNU kepada siswa SMP Islam Panggul, Kamis (29/11/2018).

Berlangsung di Aula SMP Islam Panggul, pengenalan IPNU-IPPNU kepada siswa dilaksanakan saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dihadiri oleh segenap Dewan Guru dan Karyawan, perwakilan Pengurus PAC IPNU-IPPNU Panggul, serta ratusan siswa SMP Islam Panggul.

"Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dengan rangkaian acara kegiatan awal membaca kitab Al Barzanji, dilanjutkan tausyiah oleh Bapak Khusni (selaku Dewan Guru SMP Islam Panggul), dan diakhiri dengan sosialisasi atau pengenalan IPNU-IPPNU oleh perngurus PAC IPNU-IPPNU Panggul sekitar pukul 10.15 WIB ", kata Rekanita Supraptiningsih selaku Ketua PAC IPPNU Panggul.

"Selama proses sosialisasi para siswa terlihat antusias, dapat dilihat dari beberapa siswa mengajukan pertanyaan kepada kami", imbuhnya

Peserta Sosialisasi Siswa SMP Islam Panggul


Selanjutnya target dari PAC IPNU-IPPNU Panggul mengenalkan IPNU-IPPNU di sekolah-sekolah yang lain. "Target kami kedepan akan melakukan sosialisasi ke SMP se-Kecamatan Panggul, dan seiring berjalannya waktu  kami juga akan terus mematangkan skill public speaking dari tim sosialisasi PAC IPNU-IPPNU Panggul", pungkasnya.


Ilham Bai
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer