MAKESTA IPNU-IPPNU PAC. Gandusari & PR. Desa Gembleb

IPNU Trenggalek - Sabtu (21 /03/2015) Semangat yang luar biasa di perlihatkan para Pimpinan PAC maupun Ranting di era awal kepengurusan periode 2015-2017 PC. IPNU-IPPNU Kab. Trenggalek.

Dalam waktu yang bersamaan ada 2 agenda PC.IPNU-IPPNU yaitu memfasilitasi dan memberikan materi tentang IPNU-IPPNU,Organisasi dan Administrasi pada MAKESTA IPNU-IPPNU Ranting Gembleb dan PAC. Gandusari



MAKESTA IPNU-IPPNU PAC. Gandusari, berlangsung dua hari, yang diikuti sekitar 50 peserta perwakilan dari ranting se-Kec. Gandusari, peserta terlihat semangat tinggi mengikuti materi-materi yang di sampaikan oleh para pakar dibidangnya, di hari terakhir (22/03/2015) peserta diajak jalan-jalan mengenal lingkungan, dan juga RTL.



MAKESTA IPNU-IPPNU PR. Gembleb, Desa gembleb yang terletak di timur kota Trenggalek ini mampu memotivasi para calon anggota IPNU-IPPNU kedepan, MAKESTA yang digelar 2 hari tersebut diikuti 55 peserta, pada malam minggu peserta di baiat sebagai tanda awal peserta masuk IPNU, dengan harapan awal baiat ini peserta benar-benar mengakui bahwa mereka adalah anggota IPNU-IPPNU. kegiatan MAKESTA di akhiri dengan outbound dan juga ada RTL.