AYO SUKSESKAN GERAKAN NUSANTARA MENGAJI

GERAKAN NUSANTARA MENGAJI (GNM) adalah kegiatan menghatamkan Al qur’an sebanyak 300.000 kali khatam serentak se-Indonesia dalam waktu 24 jam pada tanggal 7-8 Mei 2016.

GNM diinisiatori Oleh A. Muhaimin Iskandar. GNM akan dimulai serentak pada hari Sabtu 7 Mei pukul 19:00 WIB/20:00 WITA/21.00 WIT di seluruh Indonesia dengan komando dari inisiator di salah satu Televisi Nasional. Peserta GNM tersebar hampir di seluruh kota se-Indonesia.

Peserta GNM adalah mereka yang terdaftar di pangkalan data GNM, baik secara offline Maupun online. Bagi peserta yang mendaftar secara offline diharuskan berkumpul di lokasi hataman yang telah ditentukan. Sedangkan peserta yang mendaftar secara online (melalui www.nusantaramengaji), boleh membaca di rumah masing-masing. Pendaftar online juga diperbolehkan bergabung dengan ribuan peserta lain di lokasi hataman di kota masing-masing.

Semua peserta harus sudah membaca bagian juz masing-masing dalam waktu 24 jam (maksimal pada hari Ahad 8 Mei pukul 18:59 WIB/19:59 WITA/20:59 WIT.