Breaking News
Loading...
Senin, 04 Mei 2020

IPNU-IPPNU Se-Trenggalek Bagikan 10405 Masker kepada Masyarakat untuk Cegah Penyebaran Covid-19



Pembagian Masker di Cek Poin Terminal Durenan

Dalam upaya  pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Trenggalek-Jawa Timur, Pimpinan Cabang (PC) bersama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting (PR), dan Pimpinan Komisaria (PK) ) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Se-Kabupaten Trenggalek menggelorakan Gerakan "1Kader 1Masker".

Gerakan "1Kader 1Masker" ini merupakan aksi setiap 1 (satu) kader IPNU-IPPNU mendonasikan 1 (satu) masker untuk dibagikan kepada masyarakat Trenggalek. Masker tersebut dikumpulkan dan dibagikan oleh pos-pos kepengurusan ditingkat Kecamatan dan ada juga di pos tingkat Desa/Ranting IPNU-IPPNU Se-Kabupaten Trenggalek.

Dalam bulan april 2020 kemarin puncaknya pembagian serentak pada hari senin, 20 April 2020, telah terkumpul dan tersalurkan kepada masyarakat Trenggalek sejumlah 10.405 masker.

Selain berbagi masker terdapat juga aksi kepedulian sosial lain yang dilakukan kader-kader kita, ada yang melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, penempelan protokol kesehatan di Masjid dan Musholla, hingga edukasi kepada masyarakat dengan membuat gambar/meme terkait pencegahan covid-19 di media sosial. 

Berikut data donasi masker yang telah tersalurkan kepada masyarakat :

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer