Breaking News
Loading...
Minggu, 11 Juli 2021

Siap Berkhidmat, IPNU IPPNU Ngrayung Pilih Ketua Pimpinan Ranting


Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama  (IPPNU) Desa Ngrayung sukses menyelenggarakan Rapat Anggota di Madrasah Diniyah (MADIN) Mambaul Ulum RT. 15 RW. 07 Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek , Minggu (11/07/21).

Acara yang diikuti oleh 50 peserta dan dihadiri Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) desa Ngrayung , Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU kecamatan Gandusari , Pengurus Ranting Fatayat Muslimat Desa Ngrayung serta, pembina IPNU IPPNU Ranting Ngrayung tersebut telah berhasil menjalankan amanat organisasi untuk melaksanakan regenerasi kepemimpinan.

Nahrowi sebagai Ketua PR IPNU  demisioner mengatakan, bahwa Rapat Anggota merupakan wujud dari perjalanan panjang organisasi dua tahun lalu dan diganti dengan kepengurusan baru untuk dua tahun mendatang.

“Siapapun nanti yang terpilih, semoga menjadi pemimpin yang lebih baik, sehingga di dalam kaderasasi pelajar Banom NU di Desa Ngrayung mempunyai inovasi dalam menjalankan roda organisasi” katanya.

Selain itu Anggun selaku ketua PR IPPNU domisioner berharap kepada pengurus mendatang bisa meneruskan tongkat estafet perjuangan para ulama serta bisa mengevaluasi kekuarangan pada kepengurusan sebelumnya agar lebih baik lagi.

"harapan saya untuk kepengurusan selanjutnya bisa menjalankan roda organisasi dengan lebih baik dari kepengurusan kami" 

Ketua Ranting NU Desa Ngrayung Bapak Mazduki berpesan, agar para pelajar NU di Desa Ngrayung harus memiliki tekad berjuang, serta mau dan mampu mengemban amanah dengan baik.

“untuk kepemimpinan 2 tahun kedepan semoga IPNU IPPNU di Desa Ngrayung bisa lebih baik, istiqomah dan juga bisa menjadi pelopor kebaikan untuk para pemuda di Desa Ngrayung ,” Tegas Bapak Mazduki.

Dalam sidang pemilihan ketua, Muh. Fatkhul Mu'is dari Dusun Plagen terpilih menjadi ketua IPNU dan Laila Dinda Rusadi dari Dusun Kacangan terpilih menjadi ketua IPPNU.

Penulis  : Habib

Next
This is the most recent post.
Posting Lama
 
Toggle Footer